Minggu, 26 Februari 2017

Jual Obat Kutu Anjing Herbaltick

Jual Obat Kutu Anjing Herbaltick 0856-0000-0624

Herbaltick adalah sebuah produk obat anti kutu yang terbuat dari bahan alami atau herbal sehingga sangat aman digunakan serta ampuh mengatasi segala jenis kutu maupun caplak. Pada kesempatan kali ini kami team jasa promosi pin bb akan memberikan informasi kepada anda tentang obat kutu paling ampuh yaitu herbaltick dot com. Kelebihan dari produk herbaltick yang kami jual ini adalah bahan yang kami gunakan terbuat dari bahan yang sangat aman, berbeda dengan beberapa produk obat kutu lainnya yang terbuat dari bahan pestisida yang memang pestisida adalah racun sehingga jika terjilat atau terminum dalam jumlah banyak dapat berbahaya bagu anjing kesayangan anda. Tetapi dengan adanya obat kutu anjing herbaltick ini maka anda tidak perlu lagi khawatir dengan efek atau dampak yang diakibatkan dari penggunaan obat kutu.

Banyak masalah yang sering diakibatkan dari kutu pada anjing, terutama bagi kesehatan anjing anda tersebut salah satunya jika kutu pada anjing peliharaan anda sangat banyak maka bisa mengakibatkan kerontokan pada bulu anjing kesayangan anda. Untuk mengatasi hal tersebut maka kami menyarankan anda untuk menggunakan obat kutu anjing paling ampuh dengan merk herbaltick. Tentu saja mungkin anda masih asing dengan merk tersebut karena memang merk tersebut baru tahun ini kami produksi dan distributornya masih terbatas di beberapa kota besar saja sehingga untuk pemesanan hanya kami layani secara online saja baik melalui tokopedia dan bukalapak maupun melalui pemesanan langsung dengan menghubungi nomer telephone kami diatas untuk bisa mendapatkan produk herbaltick kami ini.

Harga yang harus and adapatkan untuk produk jual obat kutu anjing herbaltick ini juga sangat murah yaitu hanya Rp20.000 saja untuk setiap sachetnya, tentu saja dengan harga yang semurah ini anda tentu berpendapat bahwa kualitas produk yang kami tawarkan tidak berkualitas, tetapi justru dengan harga semurah ini kami menjamin kualitas yang sangat maksimal untuk membasmi segala macam jenis kutu maupun caplak pada anjing kesayangan anda. Selain itu penggunakan herbaltick juga tidak perlu kuatir akan keamanan nya karena produk ini terbuat dari bahan alami atau herbal sehingga anda tidak perlu tahut terjilat atau tertelan.

Cara penggunaan herbaltick juga sangat mudah karena anda cukup mencampurkan 1 sachet obat kutu ini kedalam air bersih sebanyak 1-2 liter tergantung kebutuhan, kemudian campuran tersebut bisa anda semprotkan ke bagian tubuh anjing peliharaan anda sampai merata, atau bisa juga untuk memandikanya sebagai bilasan terakhir. Agar nantinya dengan obat kutu herbaltick ini anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal, maka and abisa menyemprotkan juga ke area sekitar kandang atau ke sekitar tempat anjing kesayangan anda bermain karena kutu sering berpindah dan menempel di tembok kasur maupun sofa.

Dengan melakukan penyemprotan secara merata maka hasil pembersihan yang dilakukan menjadi lebih maksimal lagi, jika anda tertarik mencoba menggunakan obat kutu ini silahkan hubungi kami melalui 0856 0000 0624

Tidak ada komentar:

Posting Komentar